Minggu, 13 Juni 2010

Awal-awal Saya Suka Terhadap Kuliner

Selamat Datang di Blog Saya...

Saya Irsyad Ababil Taher siswa Sekolah Menengah Pertama di Bandung.
saya akan sedikit menceritakan tentang hidup saya yang sangat suka terhadap Kuliner.
Waktu saya SD kelas 4 saya jujur tidak suka makan, saya selalu di suruh suruh oleh ibu saya untuk makan.
Namun ketika saya kelas 5 saya suka di ejekin Kurus dan Krempeng sama teman teman saya.
di dalam hati saya pun jujur saya pingin punya Badan gemuk (yaaa ga gemuk gemuk amat sih)
saya mencoba untuk makan banyak.
Dari usaha makan banyak itu berat badan saya sedikit demi sedikit bertambah.Dan hingga saya kelas 6. Itu masih kelas 6.
orang tua saya pun heran melihat badan saya yang asalnya Kurus dan Krempeng Sekarang jadi lumayan gemuk (yaa masih lumayan sih)
Ternyata waktu saya duduk di kelas 7 saya sangat ketagihan sekali makan..Dan sampai sampai berat badan saya menjadi 36-40kg.Tetapi saya tidak kelihatan berbadan gemuk karena saya memiliki keturunan Tidak bisa gemuk . Jadi saya hanya kelihatan berisi badan nya saja.
Namun sekarang saya jadi tidak pernah di suruh makan lagi oleh orang tua saya.Jadi sekarang saya mengambil makan dengan inisiatif sendiri.
saya suka sekali dengan seafood.Namun keluarga saya sama sekali tidak ada yang suka seafood.
terpaksa dehh saya makan sendiri.
Dan sampai sekarang saya belum bisa menghentikan hobi kuliner saya. Apakah ini bisa menjadi profesi asli saya? ( saya juga belum tahu ).
Saya sangat mengidolakan pa.Bondan..Ituu lohh yang suka ada di Program tayangan tlevisi yang berjudul 'Wisata Kuliner'.
Saya sangat ingin menjadi seperti pa.Bondan...Apakah saya bisa?
Tolong Beri saya Jawaban nya yaa...

Sekian Kisah Hidup Saya


salam hangat



Irsyad A Taher



Tidak ada komentar:

Posting Komentar